Michael B Forex Login


Loyal Forex - BROKER TERTUTUP Ulasan dan Rating Bill 6 tahun yang lalu SCAM Saya bertanya-tanya bagaimana semua orang yang memberikan rating bintang tinggi ini tidak pernah menyebutkan fakta bahwa setiap kali Anda menelepon nomor mereka tidak ada yang menjawab telepon Juga mereka berada di luar AS, di Dubai, tanpa alamat fisik yang sebenarnya, hanya sebuah PO Box. Tidakkah ini menimbulkan bendera merah dan mereka tidak terdaftar dengan NFA, atau badan pengatur lainnya, jadi saat Anda membuka dan mendanai akun Anda, Anda berisiko besar untuk tidak melihat uang Anda lagi. Ritz 6 tahun yang lalu Tinjauan CLIMBER menunjukkan bahwa broker ini adalah scam dan dia mengklaim memiliki bukti. Pendaki harus mengerti bahwa jika Anda menyalahkan orang lain dengan mengatakan bahwa Anda memiliki bukti, maka tunjukkan bukti itu dan salahkan mereka. Bijaksana lain Anda akan berubah sebagai penulis review scam. Anda harus mengerti bahwa ulasan ini dicari oleh investor yang serius dan jika Anda menelusuri keseluruhan ulasan di internet tentang Forex Loyal, Anda akan melihat bahwa kebanyakan dari mereka ada ulasan yang sangat bagus tentang mereka. Saibatou B Faal 6 tahun lalu SCAM Mereka menipu Anda untuk percaya bahwa mereka broker forex. Setelah menyelesaikan bentuknya, platform yang Anda download adalah Prime4x, Scam sebenarnya. Forex Loyal, front untuk scammer, adalah sebuah scammer. Loyal Forex Company Update 6 tahun yang lalu Kami ingin memperbarui klien bahwa kami sekarang merupakan broker swasta penuh mulai tanggal 1 Oktober 2010. Kami akan terus menawarkan spread yang sangat rendah (sekarang ECN) dan tujuan utama kami adalah menjadi broker yang jujur Mencari klien mereka terlebih dahulu. Kami sekarang memiliki metatrader, java webtrader dan platform Iphone. Ada hampir 200 simbol untuk diperdagangkan. IDoubt 6 tahun lalu SCAM Semua orang ini menilai broker ini bintang 5, tapi mereka bahkan belum menjelaskan dengan baik fitur apa dari perusahaan yang mereka sukai. Mereka sepertinya tidak tahu apa-apa tentang fitur perusahaan ini untuk terus terang sejujurnya. Kalian semua sepertinya adalah afiliasi atau aktor berbayar. Pada tahun 2008 lalu saya melakukan trading dengan forex dan kehilangan sejumlah uang dan berhenti. Ada banyak alasan mengapa saya kehilangan pembekuan perangkat lunak, masalah pemenuhan pesanan, pips terus meningkat secara tiba-tiba sepanjang waktu, banyak hal lagi yang perlu disebutkan. Tapi kalian tidak mengatakan yang sebenarnya. Sangat curiga tinggal jauh dari posting ini. Mereka adalah penipuan. Jim 6 tahun yang lalu saya telah bersama Loyal Forex selama beberapa hari sekarang. Proses sign up cukup mudah dan sangat cepat, ya akun saya live dalam waktu 1 jam jadi yang saya buka dengan IBFX (Big Deal). Pada LoyalForex, saya telah melihat Pasar untuk melihat bagaimana tanggapan mereka dan dengan jujur ​​saya merasa lebih nyaman berdagang dengan mereka, maka saya melakukan IBFX atau DBFX. Untuk satu ketika saya memasuki perdagangan pasar tidak tiba-tiba melonjak dan memukul SL saya, malah melakukan persis seperti yang saya harapkan dan ya saya masih dalam perdagangan dan hijau :). Saya memang memiliki masalah teknis dengan Ekuitas (Stock Market Feeds) yang tidak ditampilkan di platform live saya (MT4) mereka menyadarinya dan setelah menukar email dengan dua perwakilan akun mereka selama dua hari terakhir, saya dapat menjanjikannya bahwa mereka akan Membuat setiap usaha yang mungkin untuk membuat hal-hal yang benar Jika Anda perdagangan dengan IBFX mereka menambahkan tambahan 3 pips ke SL Anda tanpa Anda mengetahui hal ini dan mereka akan mengakuinya ketika terpojok tapi tidak akan melakukan apa-apa DBFX berburu untuk berhenti dan tim suppot mereka tampak seperti itu Terdiri dari 1 orang Saya kehilangan uang di DBFX dan IBFX tapi begitu saya melihat apa yang terjadi, saya menutup akun tersebut. Berdasarkan pengalaman saya sampai saat ini, bahkan dengan masalah teknis yang sepertinya terisolasi pada saya (saya beruntung seperti itu), saya tetap memberi mereka 5. Jadi itu 2 pips saya, jika saya melihat sesuatu yang berbau sedikit amis Maka saya berjanji akan menjadi yang pertama untuk mempostingnya di sini dan di Babypips. Scammed 5 tahun yang lalu SCAM Mereka akan mengambil keuntungan jika Anda mulai menjadi lebih besar dalam Ekuitas. Mengirim email yang mengatakan bahwa Anda telah melanggar perjanjian mereka. Perjanjian tersebut telah diperbarui ke butir 25. membicarakan tentang teknik EAs, arb, pickampsnip, yang benar-benar menghasilkan uang di pasar. Katakan saja Mereka akan merobek u dari keuntungan Anda jika Anda membuat beberapa. Btw point 25 dalam perjanjian baru-baru ini ditambahkan. Waspadalah terhadap penjahat ini. Dont mendapatkan bahkan dekat dengan mereka. Kami akan bekerja melawan perusahaan ini untuk mengeluarkan mereka dari bisnis. Sebelum memutuskan untuk melakukan perdagangan Forex atau Options, sangat disarankan agar Anda mengevaluasi posisi keuangan dan anggapan Anda jika Anda cocok untuk terlibat dalam kegiatan perdagangan. Anda harus mengakui bahwa perdagangan di pasar semacam itu membawa tingkat penghargaan yang tinggi, namun yang terpenting - risiko. Tim dukungan klien profesional terdidik kami tersedia secara 245 untuk membantu Anda dalam masalah teknis yang mungkin terjadi atau menjawab pertanyaan Anda mengenai Forex Broker Inc. dan produk yang ditawarkannya. Copy 2011 ndash 2016 Broker Forex Inc. VIP Status Improved Benefit Sekarang 30 Bonus Selamat Datang Bonus Turnamen VIP Gratis Bulan Raffles Gratis Tanpa Biaya Harap diberitahu bahwa Area Memberrsquos akan turun untuk sementara hari ini (Minggu 31 Juli) karena upgrade sistem dari jam 7:00 sampai Sekitar jam 5 sore (waktu platform). Anda bisa mengakses platform trading seperti biasa. Untuk bantuan apa pun, jangan ragu untuk menghubungi kami melalui Chat Langsung kami atau kirimkan email kepada tim dukungan kami melalui email160 dilindungi. Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan dan terima kasih atas kesabaran Anda Mohon diperhatikan bahwa Anda mungkin menghadapi masalah teknis saat menjelajah situs web kami dan masuk ke area anggota hari ini karena gangguan teknis yang tidak terduga. Kami sedang berupaya menyelesaikan masalah ini. Untuk bantuan apa pun, jangan ragu untuk menghubungi tim dukungan Live Chat kami. Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan dan terima kasih atas kesabaran Anda Mohon diperhatikan bahwa Anda mungkin menghadapi masalah teknis saat menjelajah situs web dan halaman registrasi kami. Kami mengalami gangguan teknis yang tak terduga hari ini namun kami sedang berupaya menyelesaikan masalah ini Hubungi tim dukungan kami di 1 800 217 67 07 sehingga mereka dapat mengumpulkan informasi kontak Anda dan Anda memperoleh 10 Bonus Deposit Tidak Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan dan terima kasih atas Kesabaran Semua transfer kawat masa depan harus dikirim ke Informasi Perbankan berikut ini:

Comments

Popular Posts